Connect with us

Pemerintahan

Walikota dan Dandim Bagikan Ribuan Masker di Kedopok

Diterbitkan

||

Habib Hadi dan Dandim 0820 saat pembagian masker juga bantuan Sembako kepada masyarakat Kelurahan Jrebeng Kulon
Habib Hadi dan Dandim 0820 saat pembagian masker juga bantuan Sembako kepada masyarakat Kelurahan Jrebeng Kulon

Memontum Probolinggo – Walikota Probolinggo, Habib Hadi bersama Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf.Imam Wibowo beserta Jajaran Kecamatan Kedopok melakukan pembagian masker juga bantuan Sembako kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Jrebeng Kulon. Hal itu dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan terhadap penyebaran virus corona di Kota Probolinggo.

Sebelumnya, pembagian Masker dalam rangka gerakan ”Jatim Bermasker” dilaksanakan di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Wonoasih.

”Hari ini giat pembagian masker kepada masyarakat mendukung gerakan Jatim Bermasker Selain itu juga mendudkung percepatan ekonomi stabil kembali. Kita lindungi diri dengan masker termasuk teman-teman, orang dekat kita juga kita ingatkan, untuk menggunakan masker.Kita dukung Gerakan Jatim Bermasker dengan membagikan ribuan Masker Gratis kepada masyarakat sebagai upaya untuk pendisiplinan aturan kesehatan,” terang Habib Hadi, Selasa (11/8/2020).

Sementara itu, Dandim 0820 menjelaskan, rangkaian kegiatan dilakukan yakni membagikan masker kepada para pengguna jalan yang belum memakai masker dan menyampaikan himbauan-himbauan untuk selalu memakai masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Probolinggo. Kita berharap masyarakat bisa ikut menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 ini dengan tetap memakai masker,” pungkasnya.

“.

Sementara warga menyambut positif aksi bagi masker dalam rangka melaksanakan Program Jatim Bermasker di wilayah Jrebeng Kulon Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo “Ya, terima kasih Pak Wali, kami dapat Sembako dan kebetulan masker saya udah jelek. Kami tetap akan menggunakan masker jika keluar rumah,” ujar Wati, warga setempat. (geo/mzm)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler