Connect with us

Hukum & Kriminal

Pria Asal Pasuruan Gantung Diri di Taman Manula Probolinggo

Diterbitkan

||

Pria Asal Pasuruan Gantung Diri di Taman Manula Probolinggo

Memontum Probolinggo – Pagi buta sekitar pukul 06.00, ditemukan pria berusia tewas gantung diri di Gasebo Taman Manula, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Probolinggo, Selasa, (21/4/2020) siang. Sontak geger lingkungan sekitar.

Dilihat dari identitas KTP-nya, korban bernama Moch, Syahron Syah (48) warga asal Desa Sidomulyo, RT 04 RW 003, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Evakuasi korban gantung diri di taman manula kota Probolinggo. (pix)

Evakuasi korban gantung diri di taman manula kota Probolinggo. (pix)

Korban gantung diri langsung dievakuasi petugas dengan pakaian APD lengkap, ada 4 orang dengan memakai Alat Perlindungan Diri (APD) yang menurunkan korban yang tergantung tali di balkon di Taman Manula.

Tidak hanya itu, salah satu petugas yang berpakaian lengkap tersebut melakukan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu sebelum melakukan evakuasi.

Setelah selesai langsung korban di turunkan dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Moh. Saleh, Kota Probolinggo untuk diotopsi.

Dari salah satu saksi yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa, pagi itu mau berolahraga di taman manula, saat menuju ke balkon taman Meliat orang tergantung.

“Saya tiap pagi olah raga di taman manula, tadi saya kaget pas menuju ke balkon taman, kok ada orang tergantung, dan saya langsung melapor ke pihak terkait,” jelas ibu yang masih kaget di lokasi.

Dengan adanya laporan tersebut, dari pihak DLH langsung melaporkan ke Polsek mayangan bahwa ada orang gantung diri di taman manula.

Tidak seberapa lama, Babinkamtibmas dan Babinsa 0820/01 tiba di Taman Manula. Dan tim identifikasi dari Satreskrim Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah TKP. (pix/oso)

 

Terpopuler