SEKITAR KITA

Muspika Sumberasih Gencarkan Operasi Yustisi

Diterbitkan

-

Lokasi yang menjasi sasaran utama saat ini adalah di Jalan Raya Muneng dimana sebagian masyarakat yang melalui jalur ini masih banyak yang belum sadar untuk memakai masker.
Lokasi yang menjasi sasaran utama saat ini adalah di Jalan Raya Muneng dimana sebagian masyarakat yang melalui jalur ini masih banyak yang belum sadar untuk memakai masker.

Memontum Probolinggo – Komandan Koramil 0820/06 Sumberasih, Lettu Kav Hasim S.H langsung memerintahkan anggotanya untuk mendukung pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan yang berada di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Selasa (15/12/2020).

Pada kesempatan apel pagi hari ini, Komandan Koramil 0820/06 Sumberasih, Letnan Satu Kav Hasim mengulang kembali perintahnya kepada para Babinsa di jajarannya untuk tidak mengurangi kegiatan memberikan imbauan dan penekanan di wilayahnya tentang pelaksanaan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Sersan Kepala Prasetya dan Kopral satu Bahtiar bergabung dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Camat Sumberasih, Wiwit Suryaningsih, S.STP, MM.

Pelaksanaan Operasi yustisi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 dari Kecamatan Sumberasih terdiri dari Anggota Koramil dan Polsek Sumberasih, Satpol PP dan instansi terkait lainnya di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Advertisement

Lokasi yang menjasi sasaran utama saat ini adalah di jalan raya Muneng dimana sebagian masyarakat yang melalui jalur ini masih banyak yang belum sadar untuk memakai masker.

Serka Prasetya mengatakan, operasi gabungan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Probolinggo raya.

“Kepada pelanggar Protokol Kesehatan diberikan sanksi berupa teguran lisan maupun teguran tertulis, hingga tindakan fisik dengan harapan tidak ada lagi penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (geo/mzm)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas