SEKITAR KITA

Pembangunan Masjid Kodim 0820/Probolinggo Mendekati Rampung

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Progres pembangunan masjid di area Makodim 0820/Probolinggo, sudah mencapai 80 persen. Masjid yang pengerjaannya dimulai sejak delapan bulan lalu itu, sudah mulai tampak megah berdiri di Jalan Panglima Sudirman.

“Dengan melihat progres pembangunan, kami optimis masjid Kodim 0820/Probolinggo, sudah dapat digunakan untuk beribadah pada bulan puasa tahun ini,” kata Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, Minggu (07/02) tadi.

Komandan Kodim menyampaikan, meski berada di kompleks Makodim 0820/Probolinggo, masjid tersebut dapat digunakan oleh masyarakat mana pun dan dari mana pun.

“Siapa saja bisa melaksanakan ibadah di masjid ini. Dengan catatan, mengikuti SOP yang menjadi keputusan takmir,” ujarnya.

Advertisement

Baca Juga: Karena Lima Hal Inilah, Kodim 0820 Probolinggo Bersihkan Lingkungan dan Kantor

Dengan keberadaan masjid yang lebih luas, tambahnya, nanti akan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang yang dapat menarik semangat anggotanya dalam meningkatkan ketaqwaan anggota Kodim 0820/Probolinggo dan warga sekitar.

“Saya pribadi berharap dengan berdirinya masjid ini menjadikan anggota untuk lebih bertagwa tentunya dengan diimbangi dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit,” harapnya.

Saya yakin dengan peningkatan ketaqwaan prajurit kepada Allah SWT, tegas Dandim, otomatis pelanggaran yang dilakukan akan dapat menurun bahkan bisa sampai titik nol.

Advertisement

Kedisiplinan akan terbentuk dengan sendirinya dan tentunya dengan kesadaran pribadi untuk melakukan yang terbaik untuk dirinya, keluarganya dan pada akhirnya untuk Bangsa dan Negara ini. (geo/ed2)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas