SEKITAR KITA

Sinergisitas Pers Peduli di Masa Pandemi Covid-19, Jadi Tema HPN JISPRO Bersama Forkopimda

Diterbitkan

-

Sinergisitas Pers Peduli di Masa Pandemi Covid-19, Jadi Tema HPN JISPRO Bersama Forkopimda

Memontum Probolinggo – JISPRO (Jurnalis Probolinggo) Raya merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dengan tasyakuran, Selasa (09/02) tadi.

Acara yang digelar secara sederhana yakni seremonial pemotongan kue ulang tahun itu, dihadiri jajaran Forkopimda Probolinggo.

Hadir dalam acara itu, Sekdakot Probolinggo, drg. Ninik, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari beserta PJU dan jajaran, Kepala Infokom Kota Probolinggo, Aman Suryaman, beserta undangan yang hadir.

Ketua JISPRO Probolinggo Raya, Rhomadon, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terus memberikan dukungan kepada rekan-rekan jurnalis.

Advertisement

Khususnya, untuk JISPRO. Hal tersebut, sesuai dengan tema HPN tahun yakni ‘Sinergisitas Insan Pers untuk Menggelorakan Jurnalis Peduli di Tengah Bencana di Masa Pandemi Covid-19.

“HPN tahun ini tentu sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lantaran pandemi Covid-19, perayaan HPN 2021 digelar di daerah seperti saat ini,” terang Cak Dhona-sapaan akrabnya, Selasa (09/02) tadi.

Baca Juga: Wali Kota Probolinggo Bersama Tim Kunjungi Bocah Penderita Hydrocephalus, Pastikan Kesiapan Sebelum Operasi

Meskipun begitu, Cak Dhona berharap, momen ini tetap memberikan makna tersendiri. Membawa semangat dan optimisme bangkit dari pandemi Covid-19.

Advertisement

“Semoga sinergisitas seperti ini dapat terus terjalin untuk membangun Probolinggo Raya ke depannya dengan lebih baik lagi,” paparnya.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi di HPN tahun ini. Ia menegaskan, pers memiliki peran yang penting dalam mengawal pembangunan. Untuk itu pihaknya berharap sinergitas yang baik tetap terjalin antara pemerintah dan insan pers.

“Selamat ulang tahun yang ke-75 dan HPN 2021. JISPRO telah banyak memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Kota/Kabupaten Probolinggo. Baik itu kritik, saran dan masukan yang sangat berarti. Semoga ke depannya lebih solid dan semakin memberikan kontribusi besar pada pembangunan Indonesia, khususnya bagi Probolinggo Raya,” paparnya. (geo/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas