Kabar Desa

Koramil Kraksaan Karya Bhakti Bantu Pengecoran Musholla

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Bertempat di perumahan Sidopekso Permai Desa Sidopekso Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo,Kapten Inf Matali Danramil 0820/12 Kraksaan Pimpin langsung pelaksanaan karya bhakti pengecoran Musholla, Senin (22/03).

Kapten Inf Matali Danramil 0820/12 Kraksaan mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu mempercepat proses pembangunan Musholla, sehingga ke depannya warga akan memiliki tempat ibadah yang layak, aman, dan nyaman. Selain itu juga untuk menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI (Babinsa) dengan warga di desa binaannya serta antar warga itu sendiri.

Semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga : BNI Berencana Salurkan 29 Ribu Kartu Tani di Probolinggo

Advertisement

Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” Ucapnya.

Hadir pula dalam kegiatan ini diantaranya 8 Anggota Babinsa, GM Diva, Rudi, Ketua Rw, Ritno dan 50 orang warga sekitar.

Pada kesempatan yang sama Ketua Rw setempat mengucapkan, banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0820/12 Kraksaan yang telah bersedia bersama-sama dengan masyarakat ikut membantu mengecor Musholla.

Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat.  Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan karya bhakti. Ritno juga berharap, agar kebersamaan seperti ini sering bisa dilaksanakan dilain waktu. “Kegiatan pembangunan Musholla, menggunakan dana dari bantuan masyarakat Sidopekso serta donatur,” imbuhnya. (geo/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas