Kabar Desa

Koramil Wonomerto Gelar Komsos Anjangsana Kepada Warga Binaan

Diterbitkan

-

Koramil Wonomerto Gelar Komsos Anjangsana Kepada Warga Binaan

Memontum Probolinggo – Babinsa Koramil 0820/07 Wonomerto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)/Anjangsana di rumah Salim Dusun Triwung Rt.12/Rw 03, Desa Tunggakcermai, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Bahwa kegiatan Anjangsana ini bertujuan untuk memonitor keamanan di wilayah Desa Tunggakcermai, dalam membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya, Selasa (21/4/2021).

Baca juga:

Babinsa Serda M Kholis mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Advertisement

“Sekaligus memberikan Himbauan kepada Warga terkait pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi pendemi Covid-19 berupa pelaksanaan PPKM MIKRO,” ujar Serda M Kholis nya.

Selain itu, Babinkamtibnas, A Hari, juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan desa dan menghidupkan kembali kegiatan Siskamling dan ronda malam, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan desa. (geo/ed2)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas