SEKITAR KITA

Keluarga Besar Kodim Probolinggo Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Awak Kapal Nanggala 402

Diterbitkan

-

Keluarga Besar Kodim Probolinggo Gelar Doa bersama untuk Keselamatan Awak Kapal Nanggala 402

Memontum Probolinggo – Keluaga Besar Kodim 0820/Probolinggo bersama jamaah Jumat menggelar doa bersama di Masjid Al Hidayah Milik Kodim 0820/Probolinggo yang mana pada hari ini sudah bisa difungsikan untuk sholat Jumat (23/04).

Terlihat sejumlah jamaah sholat jumat, baik Anggota Kodim maupun masyarakat umum turut membacakan doa bersama. Para jamaah berharap Kapal KRI Nanggala bisa segera ditemukan dan seluruh ABK selamat.

Baca juga:

“Usai sholat jumat ini kita menggelar doa bersama, berharap kapal selam bisa segera ditemukan dan ABK semua kembali ke keluarga dengan selamat,” ungkap Dandim 0820/Probolinggo, Let kol Inf Imam Wibowo, melalui Perwira Penghubung, Mayor Inf Puguh Jatmiko.

“Mari kita doakan bersama semoga KRI Nanggala 402, segera ditemukan dan seluruh ABK maupun prajurit yang sedang On Board di kapal selam selalu dilindungi Allah SWT sehingga dapat kembali dengan selamat, Amin,” harapnya.

Advertisement

Mayor Inf Puguh mengajak seluruh lapisan masyarakat berdoa untuk keselamatan awak kapal yang hilang kontak di laut utara Pulau Bali itu.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan YME untuk keselamatan awak dan kapal selam KRI Nanggala 402. Tidak ada yang tidak mungkin untuk Tuhan memberikan keajaiban kepada hambaNya. Apalagi saat ini bulan Ramadhan, doa-doa orang yang beriman selalu didengar oleh Tuhan YME,” pinta Puguh Djatmiko.

Dikabarkan sebelumnya KRI Kapal Selam Nanggala 402 diberitakan hilang kontak pada Rabu dini hari di selat Bali Utara. Sebanyak 53 ABK turut serta didalam kapal selam berusia lebih dari 20 tahun ini. (geo/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas