Kabar Desa

Babinsa Gading Probolinggo bersama Babinkamtibmas Ajak Warga Disiplin Prokes

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 0820/23 Gading untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Pasar Tradisional Wangkal, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo

Babinsa Serda Hartono bersama Praka S. Aldino yang selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun instansi terkait terus melakukan pendisiplinnan penerapan protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaannya dengan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang keluar masuk untuk mencegah penyebaran Covid-19.Minggu (09/05).

Baca Juga:

    Pendisiplinnan protokol kesehatan terhadap warga di masa Pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa dalam melaksanakan tugas pokok di masing-masing wilayah binaan,” ungkapnya.

    Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin, secara berjenjang Babinsa juga akan melaporkan tingkat kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaan,” imbuh Praka S. Aldino. Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, terang Praka S. Aldino. (geo/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas