Kabar Desa

Dandim 0820 Probolinggo Beri Bantuan Tenaga dan Material Pembangunan Musholla Al Hasan

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Untuk memberikan motivasi dan dukungan semangat kepada warga masyarakat di wilayah Joboan, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo Dandim 0820 Probolinggo meninjau lokasi Pembangunan Musholla Al Hasan yang berlokasi di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan RT.05/RW.06.

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo Mengatakan di hari yang cerah ini saya bersama Koramil Babinsa meninjau di wilayah Joboan Mangunharjo, kebetulan ada beberapa Musholla Al Hasan yang saat ini sedang di bangun dan udah berjalan 50 persen oleh karena itu dengan segala kemanpuan yang kita miliki dalam rangka membina hubungan TNI bersama masyarakat,

Baca Juga:

    “Kami melaksanakan peninjauan sekaligus memberikan bantuan baik tenaga maupun material sesuai kemampuan, dalam rangka membantu penyelesaian, karna ini merupakan vasilitas umum yang sangat penting mungkin sangat di butuhkan oleh masyarakat,” ucap Letkol Inf Imam Wibowo, Jumat (18/06). Sementara itu, Ustad Thoyib Maulana, menjelaskan memang benar tadi Dandim langsung terjun ke lapangan, Alhamdulillah kita dapat bantuan material juga uang, kami juga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada beliau yang selalu hadir mulai dari jajarannya, ini suatu kehormatan bagi kami. Selaku pengasuh TPQ dan Musholla Al Hasan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo. (geo/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas