Hukum & Kriminal

Polsek Wonoasih Probolinggo Ambil Bagian Gerakan Sejuta Vaksin

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Gerakan Sejuta Vaksin yang berlangsung serentak pada Peringatan HUT Ke 75 Bhayangkara, Polsek Wonoasih, Kecamatan Wonoasih  turut serta  untuk mensukseskan program tersebut, dengan mengelar Vaksinasi gratis yang berlangsung di Puskesmas Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Wonoasih, turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi gratis itu dari jumlah dosisyang disediakan 270, Sabtu (26/06).

Baca Juga:

    Kapolsek Wonoasih, Kompol H Kuzaini, mengatakan Gerakan Sejuta Vaksin ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 75 Bhayangkara untuk mencegah penularan Covid-19, Kapolsek sangat mengapresiasi kepada masyarakat Kecamatan Wonoasih, yang sangat antusias dalam mendukung program vaksinasi gratis demi keselamatan bersama.

    “Kami mengajak masyarakat agar tetap disiplin Protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin, wajib disiplin serta mematuhi PPKM Mikro,” pintanya.

    Advertisement

    Kompol Kuzaini menambahkan, Untuk jumlah vaksin yang disediakan oleh petugas kesehatan sebanyak 270 Vaksin Sinovac, dengan sasaran 100 orang, untuk pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta dengan ketentuan yang berlaku susai tahapan pelaksanaan vaksinasi.

    Kegiatan vaksinasi dibagi menjadi dua gelombang untuk menghindari kerumunan serta tertibnya antrian,” jelas Kapolsek. Turut serta dalam mendukung program sejuta vaksin, Kepala Puskesmas Wonoasih serta petugas kesehatan Puskesmas, Babinsa Koramil 0820/08 Sukapura, serta Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih, Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman. (geo/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas