Kabar Desa

Antusiasme Masyarakat Membludak Ikuti Vaksinasi Makodim Probolinggo

Diterbitkan

-

Momentum Probolinggo – Antusias masyarakat berbondong-bondong mendatangi Makodim 0820/Probolinggo Jalan Panglima Sudirman Nomor 73 Kelurahan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran dalam rangka mengikuti program serbuan vaksinasi dari pemerintah di Makodam V/Brawijaya guna percepatan penanggulangan Covid-19.

Dengan meningkatnya volume pendaftar untuk menerima vaksin jenis Sinovac di Halaman Masjid Kodim 0820/Probolinggo, sejumlah anggota terus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak tidak terjadi cluster baru.

Baca juga:

    Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, mengatakan untuk di Kota Probolinggo, serbuan vaksinasi kita tempatkan di Makodim 0820/Probolinggo.

    “Serbuan Vaksinasi ini tidak mengganggu vaksinasi yang ada di Puskesmas-puskesmas, ini intinya akselerasi atau percepatan pemutusan penyebaran Covid-19,” ucapnya saat meninjau. pelaksanaan proses vaksinasi, Kamis (01/07).

    Advertisement

    Serbuan Vaksinasi bantuan dari Kodam ini dilaksanakan hingga 23 Juli mendatang. Bagi masyarakat yang akan menerima vaksin, harus melengkapi persyaratan yang ditentukan diantaranya diatas umur 18 tahun dan mengisi formulir yang disediakan serta melampiri foto copy KTP. ”Mudah mudahan penyebaran Covid-19 segera berakhir dan perekonomian bisa normal kembali,” ucap Dandim.

    Sementara itu, Pasiter Kodim 0820/Probolinggo, Kapt Arh Ari Bonanta, mengatakan hingga memasuki hari ke empat ini, antusias masyarakat dalam rangka serbuan vaksin oleh Kodim 0820/Probolinggo semakin meningkat.

    “Dari vaksin yang tersedia, kita sudah memenuhi target vaksinasi hampir 6 ribu orang. Vaksinasi ini bukan suatu jaminan, namun akan menambah ketahanan tubuh kita dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19,” terangnya. (geo/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas