SEKITAR KITA

Pelabuhan Perikanan Probolinggo Mayangan Tutup Bagi Pengunjung Selama PPKM Darurat

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Pemerintah memastikan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat setelah berdiskusi dengan banyak pihak. Keputusan ini menyikapi kasus Covid-19 yang melonjak naik dalam beberapa pekan terakhir.

Kepala UPT PPP Mayangan Probolinggo, Siswanto, sepakat untuk menutup wilayah Pelabuhan Perikanan Probolinggo (PPP) bagi para pengunjung untuk mendukung penetapan PPKM Darurat Jawa Bali, mulai 03 hingga 20 Juli mendatang.

Baca juga:

    Siswanto mengajak semua pihak untuk mendukung keputusan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali ini.

    “Perkembangan paparan Covid-19 di Indonesia trendnya selalu naik. Hampir disemua kabupaten/ kota di Jawa dan Bali, tak terkecuali di Kota Probolinggo. Hampir semua rumah sakit sudah mulai menolak pasien. Faktanya akhir-akhir ini banyak yang meninggal,” ucapnya, Sabtu (03/07).

    Advertisement

    Bahkan, lanjut Siswanto, hanya dalam sepekan terakhir penambahan pasien Covid-19 saat ini terus naik. “Langkah ini diambil untuk menghindari penyebaran Covid-19. Jadi yang ada rencana liburan ke Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan dalam waktu dekat ini, batalkan atau tunda sementara,” lanjut Kepala UPT PPP Mayangan. (geo/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas