Kabar Desa

Koramil Dringu Probolinggo Gelar Komsos Disiplin Prokes dengan 5M

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 0820/22 Dringu selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Komponen Masyarakat yang ada, di salah satu warga, Arif Rahman, yang ada di lingkungan Rt 05 Rw 02 Dusun Bengkingan, Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Selain melakukan silaturahmi juga berkoordinasi untuk aktif memberikan informasi tentang keamanan dan ketertiban. Apalagi dalam situasi pandemi agar selalu menerapkan perilaku dengan 5 M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan  Mengurangi bepergian keluar rumah) guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan. Dringu, Kabupaten Probolinggo, Minggu (04/07).

Baca Juga:

    Babinsa Koramil Dringu, Sertu Salim, mengatakan kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 22/Dringu.

    “Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucapnya. “Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” papar Babinsa Koramil Dringu, Sertu Salim. (geo/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas