Hukum & Kriminal

Warga Krucil Probolinggo Tewas Dibacok Tetangga

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Nurhalima (65) warga Dusun Tengah, Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, tewas setelah di bacok oleh tetangganya di dalam rumahnya, Rabu (05/06/2024) tadi

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah di dalam rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke kepala desa setempat. Sementara terduga pelaku, diketahui bernama Budiono yang kerap dipanggil Husen, yang merupakan tetangga korban.

Kepala Desa Bermi, Yusuf, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembacokan yang terjadi pada warganya itu. Dirinya mengatakan, bahwa diduga pelaku masih merupakan tetangga korban.

Baca juga :

Advertisement

Bahkan, sebelum ditemukan tewas berlumuran darah, sempat terdengar ada keributan di dalam rumah korban. Setelah di cek, korban sudah dalam keadaan berlumuran darah.

“Kepala Dusun yang mendengar suara cek-cok, antara korban dan tetangganya itu. Korban mengalami luka di bagian perut dan meninggal dunia. Kemudian, jenazah dibawa ke RS Waluyo Jati,” terangnya.

Setelah mendapatkan informasi kejadian tersebut, pihak kepolisian Satreskrim Polres Probolinggo dan Tim Identifikasi mendatangi lokasi kejadian dan sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Probolinggo, Iptu Merdhania Pravita, membenarkan kejadian itu. Bahkan, pihaknya saat ini masih melakukan olah TKP. “Saat ini masih olah TKP di lapangan,” ujarnya.  (nun/pix/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas