Hukum & Kriminal

Malam Valentine, Pol PP dan CPM Razia Kos…. Apa Yang Didapat..?

Diterbitkan

-

Malam Valentine, Pol PP dan CPM Razia Kos.... Apa Yang Didapat..

Memontum Probolinggo – Di malam hari valentine, Satuan Polisi Pamomg Praja (Satpol PP) Kota Probolinggo melakukan razia di tempat kost yang ada di kota Probolinggo. Di agenda razia tersebut, anggota Satpol PP Kota Probolinggo, mendapati sepuluh orang muda mudi atau 5 pasangan mesum di rumah kost dan homestay. Ironisnya mereka yang terjaring adalah oknum calon legislatif kota probolinggo, oknum dari lembaga yudikatif dan pegawai badan usaha pelabuhan, DABN. (14/2/2019).

Dalam razia tersebut anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo yang dibantu anggota sub den pom Probolinggo merazia sejumlah rumah kos dan tempat penginapan.

Pertama kali, razia pertama langsung menuju ke rumah kost mentari yang terletak di Jalan Kiyai Hasan Genggong, Kota Probolinggo. Dinrumah kost tersebut petugas selanjutnya melakukan pememeriksaan ke kamar Kots dan melakukan pendataan kepada penghuninya.

Dan hasilnya di rumah kost mewah yang tergolong mewah tersebut, petugas mendapatI oknum calon legislatif dapil 3 Kecamatan Mayangan, yang pas melakukan razia berada didalam kamar kos bersama seorang perempuan yang diakui merupakan istri sirinya.

Advertisement

Tidak hanya itu, di tempat yang sama juga mendapati oknum pegawai badan usaha milik pelabuhan Probobolinggo, DABN, juga terjaring razia bersama pasangan perempuannya yang juga diakui istri dirinya. dan selanjutnya mereka di bawa ke mobil patroli Satpol PP untuk dibawa ke kantor Satpol PP.

 

Laman: 1 2

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas