Pemerintahan

Koramil Paiton Cegah Virus Corona, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Diterbitkan

-

Koramil Paiton Cegah Virus Corona, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Memontum Probolinggo – Penyemprotan Disinfektan terus dilakukan, intensitas kegiatannya pun semakin dipergencar, sinergitas semua leading Sektor semakin erat, bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal dengan sebutan Virus Corona yang membuat heboh mahluk hidup didunia.Segala upaya dilakukan untuk menghindari penyebarannya, Minggu (22/3/2020).

Melihat situasi yang semakin tak menentu, Komandan Koramil 0820/16 Paiton, Kapten Inf Subaeri, segera berkordinasi dengan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo untuk mengadakan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Markas Komando Rayon Militer 0820/16 Paiton.

Selain dilaksanakan penyemprotan, kami bersama anggota yang lain tetap melaksanakan pembinaan fisik untuk menjaga stamina dan melakukan penjemuran tubuh sekira 30 menit setiap hari untuk membunuh Virus Covid-19 bila ada yang menempel ditubuh kami, selain arahan pencegahan yang lain seperti rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapten Inf Subaeri juga telah melakukan pembersihan lingkungan Makoramil 0820/16 Paiton, bersama seluruh anggotanya untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja kami, ucap Kapten Inf Subaeri.

Advertisement

Sebagai umat beragama kita harus yakin dengan adanya takdir Tuhan, hidup dan mati kita sudah diaturnya. Kita laksanakan Ikhtiar dengan cara yang sudah disampaikan, jangan panik dan tingkatkan kedekatan kita kepada sang maha pencipta.

‘’Jaga selalu kebersihan diri, keluarga dan lingkungan, karena itu semua juga sebagian dari Iman.Tetap Semangat dan Berfikir Positif ,’’ pungkasnya. (eo/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas